Friday, July 29, 2011

Juy, 30 2011

gatau mau nulis apa, yang pasti perasaan gua hancur lebur ..
udah gatau lama banget kali yah gua kaga ncorat coret blog gue ..
habis gua galau mulu..
ada lah, temen deket ngehianatin temen sendiri.
munafik!
dia bilang, dia ga bakal rebut tuh cowo dari gue, nyatanya?!
di inbox lo mesra" an ama dia kan..?
lo kira gua gatau?
lo kira gua ga bakal tau?


ha-ha-ha ..
gua tau dari awal, gue cuma mau mancing kejujuran lo doang!
lo munafik gak?! lo berkhianat ga?!
1 jawaban "iya!"


gua ga nyangka waktu itu dia ngomong "we're just friend ya?"


gua tau maksud dari omongan dia itu, pasti tau lah!


tanpa basa basi gue langsung bales "whatever! ik u love her! and i dun really care bout it! i just wanna test u! then? u make me sad! thanks for a fake love! thanks! we're BREAK UP!"

emang segampang itu gua ngomong, tapi ga segampang itu gua lupain dia.

bener" deh tuh cewe munafik! anjir! shit!

nyesel bisa kenal sama yng namanya ------! fuck lo girl!

No comments:

Post a Comment