Saturday, June 4, 2011

June, 05 2011

Dear diary..
udah lama banget ga nulis diary kayak begini, biasanya sih tulis di buku..
tapi kalo ini di blog.. tak apalah, sama aja..
yah beginilah nasib anak sekarang (?) #apahubungannya --''
gua kalo nulis diary seenak gue aja, maksudnya  gini loh.. kalo lagi bosen, bete, galau, stres aja gua nulis nih diary..
nih loh, kenapa coba gua bisa suka sama lagu nya lady gaga yang "Alejandro" enak buat didenger gitu..
padahal kan artinya yah.. taukan ga enak gitu, tapi ga tau eknapa gua demen banget sama tuh lagu..
trus sama lagu "Born This Way" itu bener bener enak bwt didenger..
lagunya ngajak nge dance banget.. yah, pikiran gua mah cepet banget berubahnya.. meneyebalkan.
sudahlah lupakan itu, gue lagi mau ngebahas sahabat..

umm, gue sih mau tanya sama lo pembaca diary ini..
lo pernah ga kesel sama sahabat lo sendiri?
dan itu karena apa? paling yah hal sepele, salah paham, atau rebutan cowok.. 90% pasti penyebabnya itu..
tapi kalo gue beda .. bedaaa banget..
ga tau kenapa, gue kesel sama sabahat gue yang satu ini.. tapi gue ga bisa ngungkapinnya..
yah hanya sekedar basa basi aja gue ga bisa misalnya nge diemin dia atau nyuekin..
kenapa? karena mukanya itu loh.. madesu banget masa depan suram! kan jadinya gue ga tega buat nyuekin dia..
emang iya sih, dia pernah bener bener bikin gue kesel gara gara yah yang tadi gue bilang, salah paham..
dan juga ada profokator diantara kita.. ngadu domba tuh orang --''
gue juga pernah bilang secara langsung apa mau nya dia yah bisa dibilang agak kasar "Heh! mau lo apa sih?! bangke!" itu gue labrak. dia cuma ngomong gini "nggak ada mau apa apa kok!" <-- dengan nada membentak --'' pas gue mau marah lagi sama dia eh muka madesunya keluar, kaga tega dah guaa..
yaudah gue biarin dia pergi, padahal rencananya gue mau nonjok muka dia, tapi kasian.. --'' ckck
gua terlalu baik..jiahahahhahahahahaha #apacoba

banyak banget dah cobaan diantara hubungan guesama sahabat gue ntu..
tapi gara gara cobaan itu persahabatan gue tambah baik..
kemana mana gue sama dia.. sampe temen temen gue aja sekarang tau banget kalo ada gue, ada dia..
nih gua kaga tau bisa begini..
sampe sekarang aja gua masih penasaran..
dia suka buka aibnya ke gue, cerita sampe nyaris nangis gitu..
beeeeeeeeehhh.. madesunya tambah keluar..

sudahlah, diary gua sampe sini dulu aja dah.. hehehe.. bubyee

No comments:

Post a Comment