Sunday, June 5, 2011

Just Because yuh, Ma' Father..

yah, seperti judulnya.. just because yuh ma' father..
Bokap gue itu harta yang peling berharga dalam hidup gue..
karena dia, gue bisa sampe disini.. bisa lebih baik dari hari kemarin.
bokap gue itu orangnya lucu. gak gampang marah, yah paling sesekali marah kalo nilai ujian kelulusan gue merah. sebenernya nilai gue item tau, lah gimana bisa merah? kan yang kasih nilai pake bulpoint item.. jiaah -.- #apasih

Dikalangan temen temen gue, gue paling hobi ngungkapin kehebatan bokap gue.. membanggakan bokap gitu.. gue emang nge fans sama justin bieber dan edward cullen. terutama juga taylor lautner. tapi taylor lautner ga punya sesuatu yang dimilikin bokap gue. bokap gue spesial banget.

hmm.. bokap gue suka nyamain gue sama nyokap gue, dan gue gak suka banget kalo gue disamain sama dia (nyokap) gue tau, gue lahir dari nyokap. tapi gue udah besar! gue udah dewasa! gue tau mana yang bener mana yang salah, mana yang perlu dicontoh mana yang nggak boleh.!
menurut gue nyokap gue itu ga tau diri! gue masih rahasiain ini dari bokap. hm, ini emang berat banget gue omongin. apalagi nulis disini.. api gue ga kuat kalo gue pendam sendirian, gue butuh temen curhat yang bisa nyimpen semua rahasia gue, walaupun gue udah tulis ini berkali kali di buku diary gue, tetep aja ga bakal hilang rasa sakit ini. gue ga bisa bayangin kalo bokap gue tau. ga kebayang mereka berantem..

gua paling ga bisa ngeliat orang tua berantem.. huh!
kalo dipikir pikir, banyak orang yang ga seberuntung gue.. punya bokap sebaik ini, tapi gue sering nangis sendiri mikirin nyokap, kenapa nyokap gue begini.. kenapa gue ga bisa punya nyokap yang bener bener perhatian sama gue?

gue selalu bilang "hidup gue ga seberuntung mereka!" dan pasti bokap gue bilang "ada orang disana yang hidupnya ga seberuntung kamu disini" gue slalu pikirin kata kata itu..
gue paling sayang sama bokap gue, gue ga bisa ngebayangin kalo bokap gue udah ga ada..
siapa yang nasehatin gue lagi? siapa yang bisa bikin gue ketawa lagi kalo gue udah bener bener pasrah sam hidup gue? siapa yang manjain gue lagi? dan siapa yang bisa bikin gue tiap hari tersenyum..?
T_T sebenernya kalo mau tau gue lagi nangis nulis nih post..
bener bener ga bisa ngebayangin, 1 hari aja tanpa bokap gue, rasanya udah kangen banget..

ada orang diluar sana yang ga seberuntung gue disini? gue slalu pahamin kata kata itu..
dan kalo ada kata terakhir yang bisa gue sampein ke bokap gue, gue bakal bilang "makasih untuk semuanya"
thanks ma' father, u always be the best for me <3

No comments:

Post a Comment