Wednesday, June 8, 2011

June, 09 2011

pertama tama, tarik napas..
hembuskan..
tarik napas.. hembuskan..
huuuh..

ini udah ke 2 atau ke tiga kalinya gue bener bener marah sama tuh orang.
Gue ga bisa sebutin namanya..
pokoknya itu orang bener bener bikin gue sakit hati..

 gini loh..
maksud dia apa? sok jagoan banget..
mentang mentang lo maen terus, gue cuma cadangan. gue juga punya niat buat maen!
lo pikir lo itu siapa? berhat ngatur ngatur, sok jagoan, sok cantik, sok pinter..
Basket, gue tau gue gak bisa maen, gue tau gue payah, gue bego, gue ga ada apa apanya sama lo!
tapi gue punya niat buat ngerubah semua itu, gue berusaha. gue punya niat buat mainin itu..
Gue juga bayar udang sekolah! gue punya hak! gue gak sepantasnya diatur atur sama orang kayak lo!

tadi sekitar jam 11 siang. ada 7 pemain. di started pertama gue gak main, kita lawan kelas 8 yang pastinya lebih lebih segalanya dari kami. kita udah kebobolan 6-0 gimana mau ngejar?! masukin 1 bola ke ring aja udah susah! lo mau nglawan mereka? mimpi!

oke gue di started pertama gak maen, kita cuma punya 1 started lagi, dan gue seharusnya maen di started kedua ini. dia, malah nyuruh gue diem, ga usah maen! gue digantiin! maksudnya apa?! gue ga becus maen?! pembawa sial?! kenapa gak ngomong gitu aja di depan gue jadi sekalian gue tampar muka lo! kenapa lo harus bilang "kita ga punya banyak waktu buat ngejar, mereka susah buat dikalahin, kalo round pertama tadi kita menang, lo juga bakal masuk ke round ini" dan kesimpulannya gue itu gak becus buat maen basket titik.

coba lo jadi gue, lo pasti sakit hati!
gue punya hak buat main..
plis, lo jangan suka ngerendahin orang, siapapun itu. mau pembantu lo, pengemis , anak jalanan
mereka bisa lebih dari lo
mereka bisa melebihi yang lo punya..

cuma 1 kata yang selalu gue inget kalo gue lagi marah sama orang, maksud gue gue yang marahin orang, bukan gue yg dimarahin.. "jangan pernah merendahkan seseorang, siapapun dia. mungkin lo bisa melebihi dia sekarang, tapi nanti siapa tahu mungkin dia bisa lebih baik dari lo"


june,09, 2011 jam 12.37pm

No comments:

Post a Comment